Wait :

Menelusuri Kelebihan dan Kekurangan Program CMS



Konten pengelolaan sistem (State Administration Machine – CMS) menawarkan alat kuat bagi ketika membuat dan mengelola konten dan banyak situs web yang menggunakan ini. CMS memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menggunakannya.

Kelebihan CMS

  • Mudah digunakan: CMS dapat digunakan baik untuk pengguna teknis dan non-teknis untuk mengelola berbagai konten. Dokumentasi yang baik tersedia untuk membantu pengguna dalam membiasakan diri dengan sistem.
  • Templating: CMS memungkinkan Anda untuk mendesain situs web menggunakan template atau themplate yang diperbarui secara berkala oleh pemasok.
  • Keamanan: Dengan pembaruan yang disediakan secara kontinu, CMS dapat memberikan perlindungan keamanan untuk situs web Anda dari serangan hacker.

Kekurangan CMS

  • Biaya tinggi: Banyak CMS membutuhkan biaya lisensi tinggi dan ada juga biaya tambahan untuk template yang lebih kompleks.
  • Kurva Belajar yang tinggi: Ada banyak aspek CMS yang harus dipelajari dan baru pengguna mungkin menemui beberapa kesulitan, sehingga menimbulkan biaya awal dalam hal waktu dan usaha.
  • Tidak fleksibel: CMS memiliki batasan yang besar pada orang yang mengelola dan mengunggah konten. Oleh karena itu, kemampuan untuk membangun halaman personalisasi yang tidak standar akan memerlukan biaya tambahan dan waktu.

Saat memutuskan apakah solusi CMS adalah pilihan yang tepat untuk Anda, Anda perlu mempertimbangkan baik kelebihan maupun kekurangan untuk memastikan bahwa Anda memilih sistem yang tepat.




By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *